Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


Saat ini tentu tidak sulit untuk bisa menemukan tempat nonton di ITC Depok mengingat saat ini memang ada banyak sekali biskop di Depok. Depok menawarkan banyak sekali fasilitas menarik, termasuk diantaranya adalah gedung-gedung bioskop atau tempat nonton. Kota ini juga berkembang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir. Disini bahkan Anda bisa menemukan semuanya mulai dari tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. ITC Depok menjadi salah satu tempat favorit di Depok untuk mengabiskan waktu bersama teman dan keluarga, baik itu menonton, berbelanja, berburu kuliner dan sebagainya. Tempat belanja grosir di Depok ini menyediakan banyak sekali fasilitas menarik dengan harga belanja murah di Depok. Sehingga tidak heran jika kemudian ini menjadi pilihan paling populer.

Nonton di bioskop menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama keluarga, teman atau bahkan kekasih. Selain menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dari biasanya, saat ini juga ada banyak sekali film berkualitas baik domestic maupun mancanegara yang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi Anda yang berada di kawasan Depok dan sekitarnya, bioskop di ITC Depok bisa menjadi pilihan menarik. karena selain menyediakan tempat yang nyaman, berbagai fasilitas menarik lainnya juga bisa Anda dapatkan disini.

Tempat nonton di ITCDepok  ini menyediakan berbagai fasilitas fasilitas seperti 3D, IMAX dan Premiere yang kini sudah dilengkapi dengan audio system ‘Dolby Atmos’. Jadi bisa dipastikan bahwa Anda akan memiliki ruangan dan loket pemesanan tiket eksklusif yang dipisahkan dari studio regulernya. Dalam ruangan tersebut terdapat sofa nyaman serta bar sambil menunggu sebelum film bermulai. Bahkan Anda juga bisa menikmati makan, karena di shopping mall ini juga terdapat banyak sekali tempat makan. Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang ingin berbelanja kebutuhan, semua barang kebutuhan Anda juga bisa ditemukan disini.

No comments:

Post a Comment