Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok memiliki tempat ngopi yang menyenangkan dan lengkap, selain itu juga  Kota Depok terus berkembang dalam beberapa dekade terakhir. Kota ini berubah menjadi kota kecil yang penu sesak, baik oleh arus urbanisasi maupun gedung-gedung pencakar langit. Bahkan saat ini ITC Depok lebih dikenal sebagai surganya bagi para pecinta belanja. Banyak pusat belanja di Depok yang menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat hang out anak muda, tempat meeting, tempat beli sepatu murah, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa pusat perbelanjan yang angat direkomendasikan diantaranya adalah ITC Depok yangmerupakan salah satu tempat belanja di Depok yang sangat favorit. Selain karena menyediakan berbagai fasilitas menarik, belanja grosir di Depok ini juga benar-benar belanja murah di Depok. Karena memang mall ini menawarkan harga grosir untuk setiap produk-produknya.

ITC memang menawarkan banyak sekali fasilitas menarik, bagi Anda yang ingin ngopi santai, disini juga banyak tempat ngopi yang bisa Anda temukan dimana masing-masingnya menawarkan keunggulan tersendiri. Berbicara mengenai tempat ngopi, memang saat ini banyak sekali bermunculan tempat kawasan ITC Depok. Anda pun bisa menemukan berbagai jenis, mulai dari tempat ngopi warung sederhana hingga café mewah franchise luar negeri, semuanya ada di Depok. Salah satu tempat ngopi di Depok yang sangat direkomendasikan diantaranya adalah di pusat perbelanjaan ITC yang merupakan salah satu shopping mall di Kota Depok yang sangat diavoritkan. Shopping mall yang beralamat di Jalan Margonda Raya No. 20, Kota Depok, Jawa Barat ini terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas lahan sebesar 32.000 m2. Di ITC Depok ini terdapat sekitar 1.900 tenants.

Meski merupakan pusat perbelanjaan, tapi jangan salah, karena di mall ini juga banyak café atau tempat ngopi yang sangat seru untuk ditongkrongin bersama teman. Selain tempat ngopi, disini Anda juga bisa menemukan berbagai restaurant dan café ternama baik lokal maupun internasional yang menyajikan aneka menu makanan.

No comments:

Post a Comment